Pages

Aku Ingin Kamu Pulang

Minggu, 29 Maret 2015


Aku ingin tahu, seberapa jauh kamu mau melangkah menujuku. Aku akan tetap diam, menunggu akankah kamu benar-benar akan datang atau langkahmu hanya sebuah gurauan. Entah sudah berapa hari bahkan tahun berlalu sejak perpisahan itu, yang katamu hanya sementara, tapi kupikir ini sudah cukup lama. Kamu berjanji akan datang, kembali ke tempat ini dengan membawa setumpuk rindu yang telah lama membelenggu. Berjanji untuk membawaku kemanapun kamu akan melalui harimu. Berjanji untuk menggenggam tanganku agar aku bisa tetap berada di sampingmu. Berjanji untuk memelukku di saat bahaya dan dingin menyerangku. Tapi semua ini rasanya hanya menjadi sebuah ironi dari ilusi-ilusiku sendiri. Kamu tidak memberi kabar. Kamu tidak datang. Bahkan di saat waktunya sudah tiba dan terlewat. Harus bagaimana aku? Aku ingin membawamu pulang, kembali di sini bersamaku mengisi hari, juga sela-sela jemari saat perjalanan jauh mulai kita tempuh. Rindu dan dinginnya kesendirianku ingin segera kurebahkan ke tubuhmu. Untuk kamu di waktu yang tak tentu agar kita bisa bertemu, aku hanya ingin kamu pulang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS